Rabu, 15 Februari 2012

PT TRI POLOS

perusahaan kami

anda ingin memesan carton box , sytrophore/gabus , platingan/tin plating(mur baut aupun pengkilapan), anda tidak perlu pusing memikirkannya karena hadir PT TRI POLOS yang akan membantu ,,,
lokasi yang tidak jauh mudah ditemukan di jln,Asem KP.Asem gongseng cijantung pasar rebo jakarta timur(patokan GOR GONGSENG/GLAEL) ,,,

silahkan menghubungi :
Nama Tn.Ahmad Sarifudin
Jabatan Marketing Manajer
email ahmadsarifudin350@ymail.com/tripolos@live.com
blog http://pttripolos.blogspot.com No HP 08129339237
No Telp 021-8707635

karton dapat dicetak berwarna maupun polos,pengiriman akan disesuaikan dan harga sangat kompetitif.

sejarah kami

PT. TRI POLOS didirikan pada tanggal 30 November 1994 oleh tiga orang berpengalaman didunia usaha.Dimulai dari sebuah rumah kecil berukuran 5x6 m yaitu berawal pembuatan beberapa bentuk styrophore yang dikirim ke perusahaan farmasi.Kemudian tahun 2000 disah kan dengan nama CV.TRI POLOS yang disertai surat-surat hukum pendirian usaha yang sah.Perusahaan ini pun berkembang seiring kemajuan teknologi , perkembangan usaha , dan pangsa pasar yang makin bertambah juga perkenalan antar perusahaan besar maupun kecil.
Dengan kemajuan yang ada CV.TRI POLOS ini pun mengganti status menjadi PT.TRI POLOS tahun 2009 beserta dengan surat-surat hukum perubahannya.
Pada awalnya PT.TRI POLOS ini memproduksi styrophore macam-macam bentuk dengan kwalitas yang variasi secara manual yaitu untuk memenuhi kebutuhan perusahaan farmasi dan obat-obatan.
Pada pertengahan tahun 1996 tepatnya tanggal 25 juli 1996 perusahaan ini berpindah alamat ke jln.Asem No.10 RT06/01 Cijantung Pasar Rebo Jakarta Timur sampai saat ini.

Pada bulan juni 2003 perusahaan ini mulai mengadakan proses lead platting , tin platting yaitu untuk keperluan perusahaan accu motor , elektronik , panel , dll Mengingat banyak perusahaan yang menggunakan karton baik karton box atau karton sheet/layer akhirnya PT.TRI POLOS tahun 2009 bulan juni menambah mesin-mesin seperti slotter , slitter , punch die cutting , stitching dan flexo long way dua warna dimana mesin-mesin tersebut digunakan untuk membuat karton kotak gelombang yang nantinya dipakai oleh perusahaan elektronik,farmasi,makanan/minuman.
sampai bidang jasa mempergunakan kemasan tersebut diatas.
Visi

1. Membantu pembangunan nasional
2. Menjadikan PT Tripolos sebagai perusahaan yang dikenal baik dimata dunia usaha dan masyarakat
3. Ingin mempunyai banyak relasi dan customer untuk semua jenis usaha

Misi

1. Meningkatkan kualitas produksi&pengiriman secara continue sesuai kebutuhan pangsa pasar
2. Mengembangkan jaringan keseluruh wilayah industri indonesia untuk mencapai pangsa pasar yang besar
3. Mengembangkan SDM indonesia
4. Mengembangkan tenaga kerja profesional dan terdidik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar