Rabu, 15 Februari 2012

kegalauan sang kekasih






Ketika aku bertanya mengapa cinta memilih kita?
kau jawab cinta menyapa dengan alasan yang tidak bisa dijelaskan
bahkan dengan cara yang paling sederhana


Ketika aku cemas akankah jarak pisahkan cinta?
Kau katakan jarak hanyalah yang membuat rindu menemukan ruangnya
lantas memenangkan cinta diatas curiga


Ketika aku gelisah masihkah setia disana saat usia luruhkan raga?
Kau tenangkan aku dan kau menjawab :
cinta hakekatnya jauh didasar jiwa bukan dibatas raga


Lalu aku tanya apakah yang sanggup padamkan cinta?
Kau terdiam cukup lama lalu berkata mintalah pada DIA ALLAH. SWT
Sang pemilik lautan cinta dan keabadian untuk tak pernah memadamkannya buat Kita


Maka kini tak ada lagi tanya...
kau telah meruahi hatiku..
sesungguhnya cinta adalah rasa yang diberikan Sang Pemilik untuk tetap dijaga
supaya mendapatkan ridho darinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar